Neymar Beri 'Kode' Bakal Hijrah ke Premier League

Striker Paris Saint-Germain, Neymar
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak menampik jika dia tertarik untuk bermain di Premier League. Namun, hal itu mungkin tak terjadi dalam waktu dekat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah obrolan yang diunggah ke situs berbagi video, Youtube. Dia menjawab sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh pemain Manchester City, Benjamin Mendy.

Pada video tersebut, Mendy menanyakan apakah Neymar bakal hijrah ke Premier League. Dan pemain asal Brasil itu menjawabnya dengan cukup diplomatis.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Di sana merupakan liga yang kompetitif. Salah satu yang terbaik di dunia. Tapi, kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok. Yang pasti, saya percaya setiap pemain besar suatu hari nanti akan bermain di Premier League," kata eks pemain Barcelona dikutip Mirror.

Lebih lanjut, pemain 26 tahun itu juga mendoakan yang terbaik untuk Mendy. "Jika Anda bermain di sana, saya harap Anda bisa menikmati Premier League karena Anda pantas mendapatkan yang terbaik," lanjut Neymar.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat ini, Neymar masih berkomitmen untuk membela PSG. Dia berpeluang besar memberi gelar Ligue 1 di akhir musim ini. Tapi, di luar itu, dia juga dirumorkan bakal merapat ke Real Madrid untuk mengisi peran yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024