Barcelona dan Atletico Tanpa Kesulitan Tembus 16 Besar Copa Del Rey

Pemain Barcelona rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona berhasil menembus babak 16 besar Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) usai mengalahkan Cultural Leonesa. Bermain di Camp Nou, Kamis 6 Desember 2018, El Barca unggul 4-1 di leg kedua sehingga agregat menjadi 5-1.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Los Azulgranas unggul lebih dulu pada menit 18. Munir El-Haddadi mendapat umpan matang dari Ivan Rakitic sebelum menaklukkan kiper lawan.

Berselang delapan menit, Denis Suarez menggandakan keunggulan Barca. Lagi-lagi Rakitic yang menjadi kreator dari gol ini.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Tim besutan Ernesto Valverde menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Itu setelah Malcom merobek gawang Cultural Leonesa pada menit 43.

Menit 54, tim tamu sempat memperkecil ketinggalan melalui Josep Sene. Sayangnya, ketika ingin coban bangkit, Barca memastikan kemenangan melalui gol kedua Suarez pada menit 70. Gol itu menjadi penutup di laga ini dan Barca pun lolos ke babak 16 besar.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Atletico Menang Besar

Pemain Atletico Madrid rayakan keberhasilan lolos ke babak 16 besar.

Langkah serupa juga diraih oleh Atletico Madrid. Menjamu Sant Andreu di Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos menang empat gol tanpa balas dan menjadikan agregat 5-0.

Sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama, Atletico akhirnya memecah kebuntuan di awal babak kedua lewat gol Thomas Lemar. Hanya berselang lima menit, Nikola Kalinic berhasil menggandakan keunggulan Atletico.

Menit 55, armada Diego Simeone semakin nyaman usai Angel Correa mencetak gol ketiga. Mereka pun menutup laga ini dengan kemenangan 4-0 usai Vitolo mencatatkan namanya di papan skor pada menit 81.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya