Kalahkan Nuernberg, Bayern Munich Huni Peringkat Kedua Bundesliga

Pemain Bayern Munich merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Bayern Munich berhasil mengalahkan Nuernberg dalam pertandingan pekan ke-14 Bundesliga. Bermain di Allianz Stadium, Sabtu 8 Desember 2018, tuan rumah unggul 3-0.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Gol pertama pada pertandingan ini dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-9. Umpan sepak pojok Joshua Kimmich disambut dengan sundulan oleh pemain asal Polandia tersebut.

Pada menit 27, Lewandowski mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Dia memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti untuk membawa Bayern unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Memasuki babak kedua, tuan rumah tetap mengontrol jalannya pertandingan. Hasilnya pada menit 56 mereka bisa unggul 3-0.

Franck Ribery menyumbangkan gol untuk Bayern setelah meneruskan bola liar di dalam kotak penalti. Tendangannya tak mampu dihalau dengan baik oleh kiper Nuernberg, Fabian Bredlow.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dengan keunggulan tiga gol, Bayern coba mengatur tempo permainan. Penguasaan bola menjadi andalan mereka untuk memberi tekanan kepada lawan.

Hingga akhirnya wasit meniupkan peluit tanda 90 menit usai, skor 3-0 tetap bertahan. Kemenangan ini membawa Bayern menempati urutan kedua klasemen dengan raihan 27 poin. Mereka masih tertinggal sembilan poin dari Borussia Dortmund yang bertengger di puncak.

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Manuel Neuer; Jerome Boateng, Niklas Suele, David Alaba, Rafinha, Leon Goretzka (Thiago Alcantara 63'), Joshua Kimmich, Franck Ribery (Kingsley Coman 63'), Serge Gnabry (Sandro Wagner 75'), Robert Lewandowski, Thomas Mueller.

Nuernberg: Fabian Bredlow; Lukas Muehl, Georg Margreitter, Tim Leibold, Robert Bauer, Simon Rhein (Ondrej Petrak 70'), Patrick Erras (Almeida Ewerton 84'), Sebastian Kerk (Adam Zrelak 69'), Mikael Ishak, Virgil Misidjan, Kevin Goden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya