Juara Copa Libertadores, Bek River Plate Tantang Real Madrid

River Plate juara Copa Libertadores.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/libertadores/

VIVA –  River Plate sukses menjuarai Copa Libertadores 2018. Mereka mengalahkan sesama tim Argentina, Boca Juniors, 3-1 di partai final leg 2 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB, 10 Desember 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

River juara dengan keunggulan agregat 5-3. Bek River, Jonatan Maidana, langsung menantang Real Madrid yang berpeluang dihadapi di final Piala Dunia Klub 2018.

"Sekarang kami bersiap menghadapi Real Madrid, yang menjadi target kami selanjutnya. Kami memenangkan final yang adil. Sekarang, saatnya merayakan pencapaian ini," kata Maidana dilansir TyC Sports.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Piala Dunia Klub akan berlangsung di Uni Emirat Arab, mulai 12 Desember 2018. Madrid dan River langsung lolos ke semifinal, dan berpeluang berhadapan di final.

River akan tampil di semifinal pada 18 Desember 2019 di Hazza bin Zayed Stadium, Al Ain. Sehari kemudian, giliran Los Blancos yang tampil di Hazza bin Zayed Stadium, Al Ain. Dalam dua edisi sebelumnya Piala Dunia Klub, Madrid selalu keluar sebagai juara. (sat)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024