Liverpool Terindikasi Kelelahan Jelang Duel Kontra Napoli

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sedang memutar otak untuk mencari formula terbaik jelang duel kontra Napoli di Anfield, Rabu dini hari WIB, 12 Desember 2018. Sebab, anak-anak asuhnya sedang menjalani jadwal padat.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Di Inggris, Desember dikenal menjadi bulan yang padat. Setiap klub Premier League bisa bermain hingga tujuh pertandingan, karena ada tradisi yang dikenal dengan Boxing Day. Belum lagi bagi para klub yang bermain di lebih dari satu kompetisi, termasuk kompetisi Eropa.

Tentunya kondisi itu sangat menguras tenaga timnya. Dan itu cukup dirasakan oleh Liverpool yang baru menyelesaikan dua pertandingan dalam tempo tiga hari kontra Burnley dan Bournemouth.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

Sementara, mereka hanya memiliki waktu istirahat tiga hari sebelum melakoni duel penting kontra Napoli. Maka itu, Klopp hanya berharap para penggawa The Reds bisa tampil maksimal di laga nanti.

"Anak-anak tentu merasakan intensitas tinggi dari dua laga terakhir. Kami coba melupakan laga kontra Burnley dan bertingkah seperti tak ada apa-apa," ujar manajer asal Jerman dikutip Liverpool Echo.

Drama Tujuh Gol, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Pulangkan Liverpool di Piala FA

"Kami akan coba memastikan kami datang dengan kaki yang bugar dan bertarung dengan semua yang kami punya saat berhadapan dengan Napoli," lanjutnya. (luz)

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di IIMS 2024

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Kurnia Meiga kembali jadi sorotan karena mantan istrinya bilang dokter yang dikirim Ketum PSSI Erick Thohir telah dibohongi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024