Tandang ke Anfield, Ancelotti Ingin Ulangi Memori Manis 2010

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku sudah siap mengulangi memori manis 2010 di Inggris terutama di Anfield. Sebab, kala itu dia meraih juara Premier League bersama Chelsea.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Saya memiliki banyak memori manis di Anfield. Dan yang terakhir adalah salah satu yang termanis karena saya meraih gelar juara di sana bersama Chelsea," kata eks pelatih Real Madrid dikutip Liverpool Echo.

Seperti diketahui, Ancelotti bakal kembali menyambangi Inggris dan bermain di kandang Liverpool, Anfield Stadium, saat memimpin Napoli bertanding di Liga Champions. Hasil dari duel ini akan menentukan kelanjutan nasib kedua tim di kompetisi ini.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Jika meraih hasil imbang, Napoli bisa bernapas lega lantaran mereka dipastikan unggul secara poin dari The Reds. Namun, jika kalah, tapi dengan selisih minimal dua gol, Partenopei harus mengubur mimpi untuk lolos ke fase gugur.

Maka itu, Ancelotti disinyalir bakal melakukan rotasi yang cukup banyak demi mewujudkan target lolos. Apalagi, sang lawan juga dilanda masalah yang serupa lantaran jadwal Premier League yang padat.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

"Saya merotasi skuat tak sekadar untuk mengistirahatkan kaki beberapa pemain tapi juga untuk memberi waktu bermain bagi pemain lain. Saya butuh semua pemain dan begitulah caranya," lanjut dia. (umi)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024