Bos Jerman Incar Posisi Pelatih Madrid

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew
Sumber :

VIVA – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, diam-diam mengincar posisi pelatih Real Madrid. Itu setelah performa Der Panzer menurun jauh sejak Piala Dunia 2014.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Seperti diketahui, Loew gagal membawa Jerman lolos dari fase grup Piala Dunia 2018. Mesut Oezil cs menempati posisi juru kunci di klasemen akhir Grup F.

Hasil tersebut sempat membuat masa depan pria 58 tahun berada di ujung tanduk. Tapi, ternyata federasi sepakbola Jerman (DFB) masih memberinya kesempatan kedua.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Sialnya, saat berharap performa Jerman kembali menanjak di UEFA Nation League, yang terjadi justru hal sebaliknya. Toni Kroos cs gagal bersaing di Liga A dan harus turun kasta ke Liga B.

Menyadari posisinya kembali terancam, Loew seakan memberi sinyal jika dia bakal mundur. Namun, dia masih ingin melatih klub. Dan yang dibidik adalah Real Madrid.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Saya sadar jika peran besar saya di sini (Timnas Jerman) sekarang tinggal masa lalu. Dan saya perlu memikirkan apa yang akan saya lakukan setelahnya," kata pria asal Jerman dikutip The Sun.

"Saya akan memilih untuk tidak melanjutkan tugas saya bersama timnas Jerman. Rencana saya adalah melatih klub seperti yang saya lakukan. Real Madrid? Itu adalah klub yang menarik bagi setiap pelatih," ungkapnya.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024