Bintang Muda Bayern Munich Terancam Pensiun Dini

Winger Bayern Munich, Kingsley Coman.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Winger Bayern Munich, Kingsley Coman, terancam bakal mengakhiri kariernya sebagai pemain sepakbola. Hal tersebut dikarenakan cedera pergelangan kakinya yang terus dialaminya.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Di usianya yang masih 22 tahun, Coman, sebenarnya adalah satu pesepakbola muda yang paling menjanjikan di dunia. Namun, masalah kebugarannya saat ini sangay membatasi performanya dalam beberapa tahun terakhir.

Pada musim ini, penggawa asal Prancis tersebut baru tampil 3 pertandingan bersama FC Hollywood. Sementara, di musim lalu, Coman hanya mampu menorehkan 21 penampilan di Bundesliga.

Pastikan Gelar Bundesliga, Xabi Alonso Ingin Bawa Bayer Leverkusen Raih Treble Winner

Atas dasar tersebut, kesabaran Coman untuk menyembuhkan cedera pergelangan kakinya semakin menipis. Dan, ia juga melihat, cederanya tersebut dapat membuatnya mengeluarkan keputusan untuk pensiun.

"Ini adalah tahun yang sulit. Karena saya telah menyakiti diri sendiri. Ini sepertinya akan menjadi akhir karier saya di dunia sepakbola," kata Coman, seperti dikutip Four Four Two, Senin, 10 Desember 2018.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Saya harap saya tidak perlu menghidupkan kembali apa yang telah saya lalui. Saya tidak akan menerima tawaran untuk operasi lagi dan saya bakal siap menjalani hidup yang lain," ungkapnya.

Bayer Leverkusen Juara Bundesliga 2023/2024

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Bayer Leverkusen berhasil menjadi juara Bundesliga musim 2023/2024 setelah mengalahkan Werder Bremen dengan skor 5-0.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024