Liverpool Coba Bakar Amarah Napoli 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Partai krusial akan dihadapi oleh Liverpool di lanjutan ajang Liga Champions, Rabu dini hari, 12 Desember 2018 mendatang. Mereka akan bentrok dengan wakil Italia, Napoli. Manajer The Reds, Juergen Klopp kemudian mencoba untuk meramaikan suasana. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Laga yang akan dihelat di Anfield sendiri merupakan laga hidup mati bagi kedua tim. Liverpool saat ini berada di posisi ke-3 klasemen Grup C dengan 6 poin dari 5 laga. Sedangkan Pertanopei berada di posisi puncak dengan 8 poin dari 5 laga. 

Langkah Liverpool sendiri sangat berat, mereka wajib menang dengan selisih lebih dari dua gol. Sementara Napoli hanya butuh hasil imbang untuk mendapat tiket ke babak 16 besar. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Klopp buka suara, dia optimistis skuatnya bisa dengan mudah mengalahkan Napoli. Tuah Anfield diyakini menjadi alasan Klopp sebab Liverpool dikenal tim jago kandang. 

"Kami memiliki rekor kandang yang bagus. Napoli tidak memang tidak akan meremehkan kami. Mereka kuat namun kami harus lebih kuat," kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub.  

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

The Reds sendiri dalam performa meyakinkan belakangan ini. Mereka meraih lima kemenangan dari enam laga terakhirnya di segala ajang. 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024