Liverpool Coba Bakar Amarah Napoli 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Partai krusial akan dihadapi oleh Liverpool di lanjutan ajang Liga Champions, Rabu dini hari, 12 Desember 2018 mendatang. Mereka akan bentrok dengan wakil Italia, Napoli. Manajer The Reds, Juergen Klopp kemudian mencoba untuk meramaikan suasana. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Laga yang akan dihelat di Anfield sendiri merupakan laga hidup mati bagi kedua tim. Liverpool saat ini berada di posisi ke-3 klasemen Grup C dengan 6 poin dari 5 laga. Sedangkan Pertanopei berada di posisi puncak dengan 8 poin dari 5 laga. 

Langkah Liverpool sendiri sangat berat, mereka wajib menang dengan selisih lebih dari dua gol. Sementara Napoli hanya butuh hasil imbang untuk mendapat tiket ke babak 16 besar. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Klopp buka suara, dia optimistis skuatnya bisa dengan mudah mengalahkan Napoli. Tuah Anfield diyakini menjadi alasan Klopp sebab Liverpool dikenal tim jago kandang. 

"Kami memiliki rekor kandang yang bagus. Napoli tidak memang tidak akan meremehkan kami. Mereka kuat namun kami harus lebih kuat," kata Klopp seperti dilansir situs resmi klub.  

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

The Reds sendiri dalam performa meyakinkan belakangan ini. Mereka meraih lima kemenangan dari enam laga terakhirnya di segala ajang. 

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024