Liverpool Vs Napoli, Partai Hidup Mati

Para pemain Liverpool rayakan kemenangan.
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Laga krusial akan dilakoni dua klub raksasa Eropa, Liverpool dan Napoli di lanjutan ajang Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat di Anfield pada Rabu dini hari WIB 12 Desember 2018. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Liverpool tentu berada dalam tekanan. Untuk menyegel tempat ke-16 besar Liga Champions mereka wajib menang. Tidak mudah memang, sebab calon lawannya  tampil trengginas di ajang Liga Champions musim ini. 

Dilansir Soccerway, Pertanopei belum terkalahkan di fase grup dan sementara berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin dari lima laga. Sementara Liverpool yang berada di posisi ke-3 sudah kalah tiga kali dari lima laga. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Dengan kata lain, Napoli hanya butuh hasil imbang untuk melenggang mulus ke babak selanjutnya. Namun Napoli dipastikan bakal menemui hambatan. 

Tampil di kandang Liverpool bakal membuat mereka gemetar. Puluhan ribu pendukung The Reds dipastikan hadir ,selain itu tim tuan rumah juga punya catatan impresif jika tampil di kandang. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Tercatat di mereka mampu meraih 10 kemenangan dari 12 laga kandang terakhirnya di segala ajang.  Paris Saint Germain pernah merasakan keangkeran Anfield setelah takluk 2-3 di fase grup Liga Champions, September 2018 lalu. 

Napoli bisa saja lolos ke babak 16 jika nantinya kalah dari Liverpool. Namun itu dipastikan jika PSG mengalami kekalahan di laga terakhirnya. 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024