Pekan Panas Liga Champions, 4 Tim Berebut Tiket 16 Besar

Bek Liverpool, Andrew Robertson (kanan) dan Striker PSG, Neymar (kiri).
Sumber :
  • instagram.com/andyrobertson94/

VIVA – Beberapa partai sengit akan tersaji di lanjutan ajang Liga Champions di pekan ini. Empat tiket 16 besar akan diperebutkan oleh tim-tim raksasa Eropa. Sebagian besar ada di Grup C. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Untuk diketahui, sudah 12 tim yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Grup C yang dihuni oleh Liverpool, Napoli, PSG dan Red Star Berlgrade belum meloloskan satu tim pun, selanjutnya partai penentuan akan dihadapi oleh peringkat tiga besar Grup C. 

Liverpol akan menghadapi partai hidup mati kontra Napoli, Rabu dini hari WIB 12 Desember 2018. Di laga tersebut, The Reds dituntut menang untuk bisa lolos sedangkan Napoli hanya butuh hasil imbang. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sedangkan PSG punya jalan lebih mudah, mereka akan menghadapi Red Star Belgrade yang dipastikan tersingkir. Namun wakil Prancis ini wajib waspada, jika kalah mereka bisa tersingkir jika Liverpool mampu menang dari Napoli. 

Dilansir Soccerway, satu tiket lain diperebutkan Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Inter dan Spurs memiliki poin serupa di Grup B Liga Champions. Tinggal melihat hasilnya siapa yang mampu meraih hasil maksimal di laga pamungkas. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Inter di laga terakhir akan bentrok dengan PSV sedangkan skuat asuhan Mauricio Pochettino akan menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona. Satu tiket lainnya jadi rebutan Shakhtar Donetsk dan Lyon. 

Lyon hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Lyon akan menghadapi Shaktar Donetsk pada Kamis dini hari WIB, 13 Desember 2018.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024