5 Fakta Menarik Jelang Partai Panas Liverpool Vs Napoli

Para pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Duel panas akan terjadi di lanjutan ajang Liga Champions antara Liverpool dan Napoli. Laga tersebut akan dihelat di Anfield pada Rabu dini hari WIB, 12 Desember 2018. 

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Liverpool yang berada di posisi ketiga klasemen Grup C butuh kemenangan demi bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sedangkan Pertanopei hanya butuh hasil imbang untuk lolos. 

Meski begitu, tugas Napoli tidak akan mudah. Mereka dipastikan akan tertekan mengingat akan bermain di depan puluhan ribu pendukung The Reds. 

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Berikut lima fakta menarik jelang Liverpool vs Napoli, seperti dilansir berbagai sumber: 

1. Liverpool punya catatan positif jika tampil di kandang. Mereka meraih 10 kemenangan dari 12 pertandingan terakhir di segala ajang. 

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

2. Napoli bisa saja mendapat tiket babak 16 besar jika kalah dari The Reds. Namun PSG harus kalah di laga terakhirnya kontra Red Star Belgrade. 

3. Napoli wajib mewaspadai bintang Liverpool, Mohamed Salah. Dia sudah menciptakan 12 gol dari 22 penampilannya di ajang Premier League, di laga terakhir kontra Bournemouth dia bahkan menciptakan hattrick.

4. Napoli hingga saat ini belum terkalahkan di ajang Liga Champions, dari lima laga yang dilakoni, Pertanopei mendapat dua kemenangan dan tiga hasil imbang. 

5. Rekor kandang Liverpool menghadapi klub Italia adalah menang tujuh kali dan kalah empat kali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya