Barcelona Janji 'Bantu' Inter Milan di Liga Champions

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Barcelona akan menjamu Tottenham Hotspur di matchday pamungkas penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 12 Desember 2018. Laga di Camp Nou ini sudah tak menentukan untuk Barca yang sudah mengantongi tiket ke babak 16 besar.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Namun, hasil yang diraih Barca bisa berdampak terhadap nasib Inter Milan di Liga Champions. La Beneamata butuh bantuan Barca untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Pada saat bersamaan, Inter menjamu PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza. Untuk bisa lolos, Inter berharap Barca setidaknya mampu menahan imbang Spurs.

Prediksi LaLiga: Atletico Madrid vs Barcelona

"Apakah Lionel Messi akan bermain? Kalian akan tahu dalam 24 jam ke depan. Inter tak perlu khawatir, mereka harus bermain seolah-olah seperti saat melawan Tottenham. Kami ingin menang, itu tak perlu diragukan lagi," kata pelatih Barca, Ernesto Valverde dilansir Football Italia.

Valverde mengakui akan mengistirahatkan beberapa pemain saat melawan Spurs. Namun, bukan berarti mereka tidak bermain serius.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

"Kami sudah lolos dan akan mengistirahatkan beberapa pemain setelah pertandingan di hari Sabtu. Saya tahu, Tottenham mengistirahatkan sejumlah pemain di akhir pekan, seperti Harry Kane," ungkapnya.

Mason Greenwood

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Barcelona menuturkan bahwa pihaknya tidak akan menebus harga Rp1 triliun untuk mendatangkan Mason Greenwood dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024