Napoli Waspadai Permainan Agresif Liverpool

Pertandingan Napoli vs Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA - Napoli bakal betandang ke markas Liverpool pada matchday keenam Liga Champions, Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB. Bek I Partenopei, Raul Albiol, menilai Liverpool akan bermain dengan agresif.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dalam pertandingan di Anfield nanti, Liverpool memang wajib menang untuk bisa melaju ke 16 besar. Kondisi itu membuat pasukan Juergen Klopp diprediksi bakal bermain ekstra menyerang.

Belum lagi, The Reds memiliki catatan baik kala bermain di kandang. Liverpool tercatat sudah mendapat delapan kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan di kandang sepanjang musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Melihat kondisi tersebut, Albiol menilai laga bakal berlangsung cukup sulit. Guna meredam permainan agresif Liverpool, Albiol meminta Napoli untuk bermain tenang dan fokus.

"Kami tahu bahwa besok akan menjadi pertandingan yang sulit, sulit untuk dimainkan. Kami harus cepat, karena mereka akan agresif sejak awal. Kami harus memperhatikan setiap menit pertandingan dan tetap tenang," kata Albiol seperti dikutip dari Football Italia.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Tahu bagaimana bertahan lebih dalam itu penting, kami harus kompak karena kami tahu mereka adalah tim yang kuat memanfaatkan ruang, bersama striker cepat," lanjutnya.

Liverpool saat ini berada di posisi ketiga pada klasemen Grup C dengan raihan 6 poin. Apabila menang, maka poin mereka akan menyamai milik Napoli yang saat ini berada di puncak klasemen sementara.

"Yang paling penting adalah mentalitas kami, kami harus bisa mencetak gol. Kami telah bekerja keras untuk mencapai permainan ini, kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkannya dan pergi ke babak berikutnya," papar Albiol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya