Tottenham Hotspur Enggan Tertipu Skuat Pincang Barcelona

Para pemain Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur akan bertandang ke Camp Nou menghadapi Barcelona di laga terakhir fase grup Liga Champions, Rabu dini hari 12 Desember 2018. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di laga ini, Barcelona tidak dengan skuat terbaiknya. Pasalnya, Barcelona sudah dipastikan lolos dan akan menyimpan sejumlah pemain terbaiknya.

Namun, kondisi ini tidak membuat Spurs terlena. Apalagi, ini menjadi laga yang menentukan buat Spurs untuk bisa meraih satu tiket ke babak 16 besar.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami menghadapi klub bernama Barcelona, jadi saya tidak terlalu fokus dengan 11 starter mereka," kata manajer Spurs, Mauricio Pochettino dilansir Soccerway.

"Kualitas skuat Barcelona sangat luarbiasa. Pemain lain mereka tetap akan memiliki kualitas yang bisa menambah kualitas tim," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Spurs saat ini berada di posisi kedua Grup B dengan 7 poin. Sama seperti Inter Milan yang ada di posisi ketiga. Akan tetapi, Spurs unggul head to head.

Apabila bisa mengunci kemenangan di Camp Nou, tim asuhan Mauricio Pochettino itu akan lolos ke 16 besar sebagai runner up.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024