Liverpool Butuh Sihir Anfield Demi Lolos ke Fase Gugur Liga Champions

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, yakin masih ada asa bagi timnya untuk melaju ke fase gugur Liga Champions. Tugas menang atas Napoli dengan margin dua gol, bagi Klopp, bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Namun, ada satu hal yang dibutuhkan Liverpool agar segala macam keyakinan Klopp bisa terwujud. Aura magis yang diciptakan suporter, menurut Klopp, akan memberikan energi tambahan bagi Liverpool.

"Kami masih punya kesempatan lolos. Menjadi sebuah kado spesial jika kami bisa menyabet hasil yang memang dibutuhkan," kata Klopp dilansir Daily Mirror.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Pria asal Jerman tersebut tak menampik, situasi yang dialami Liverpool begitu sulit. Tantangannya sangat besar dan lawan yang dihadapi begitu tangguh.

"Tapi, andai sebuah momen spesial muncul, itu bisa terjadi di sini. Dan itu mengapa kami harus mencoba melakukannya," ujar Klopp.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Demi menciptakan atmosfer magis, Klopp menuturkan harus dimulai dari performa dan semangat pemain Liverpool. Atmosfer Anfield bisa membara jika Liverpool tampil atraktif. (zak)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024