Barcelona Turunkan Tim Kedua Lawan Spurs, Kabar Buruk Buat Inter

Pemain Barcelona di Camp Nou.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengindikasikan bakal memainkan tim kedua saat menghadapi Tottenham Hotspur di laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions. Kebijakan ini dilakukan karena Barca sudah memastikan diri lolos ke fase gugur dan berstatus juara grup.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Tak ada lagi kepentingan Barca di laga lawan Spurs. Jadi, keinginan Valverde memainkan tim kedua adalah hal yang wajar.

"Saya tak yakin jika kami bisa memainkan Messi di dua laga beruntun dalam tiga hari. Kami juga punya pemain yang kelelahan macam Luis Suarez. Itu situasi yang jelas, dan tak mau memaksa mereka. Apalagi, Suarez sempat mengalami masalah di lutut," terang Valverde dilansir Metro.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

"Tentunya, ada rotasi. Kami juga punya laga yang penting di akhir pekan nanti," lanjutnya.

Niat Valverde tentu jadi kabar buruk bagi Inter Milan. Sebab, Inter pastinya sangat berharap Spurs kalah demi bisa lolos ke fase gugur.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Saat ini, Inter ada di posisi ketiga klasemen sementara Grup B. Sedangkan, Spurs ada di atas mereka karena unggul dalam urusan agresivitas gol.

Dengan kondisi ini, Inter bisa lolos jika menang atas PSV Eindhoven dan Spurs kalah dari Barca. Lewat rotasi yang dilakukan Barca, bukan tak mungkin, Spurs berjaya dan Inter gagal lolos. (zak)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024