Salah Cetak Gol, Liverpool Ungguli Napoli di Babak I

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Liverpool sementara unggul atas tamunya, Napoli di lanjutan ajang Liga Champions, Rabu dini hari WIB 12 Desember 2018. The Reds mengakhiri babak pertama dengan kemenangan 1-0. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Tampil di Anfield, kedua tim tampil terbuka sejak menit awal laga. Liverpool hampir mencetak gol pembuka di menit ke-6, di awali dari umpan terukur Andy Robertson sayang Mohammad Salah gagal mengontrol dengan baik dan bola jatuh ke pelukan David Ospina. 

Tim tamu merespons, mereka hampir membuat publik Anfield terdiam. Di menit ke-12 sodoran Martens berhasil disambar Hamsik, beruntung sepakannya masih melebar. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

The Reds kembali memberikan tekanan. Di menit ke-33 mereka akhirnya memecah kebuntuan. Mohammad Salah sukses melewati bek Napoli dan diakhiri dengan sepakan mengolongi Ospina. Skor 1-0 untuk Liverpool. 

Napoli mulai hilang konsentrasi, mereka lebih banyak tertekan di lima menit jelang turun minum. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk Liverpool di 45 menit jalannya laga. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Susunan Pemain: 

Liverpool: Alisson Becker; Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold; James Milner, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson; Roberto Firmino, Mohamed Salah, Sadio Mane.

Napoli: David Ospina; Raul Albiol, Nikola Maksimovic, Mario Rui, Kalidou Koulibaly; Marek Hamsik, Allan, Fabian Ruiz; Dries Mertens, Jose Callejon, Lorenzo Insigne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya