Gagal Menang Hadapi PSV, Inter Gugur di Liga Champions

Pertandingan Inter Milan vs Juventus
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Inter Milan hanya bisa bermain imbang kontra PSV Eindhoven di lanjutan ajang Liga Champions, Rabu dini hari WIB 12 Desember 2018. Kedua tim menyudahi laga dengan skor 1-1. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter mendapat perlawanan berat. Mereka bahkan kebobolan lebih dulu di menit ke-13 melalui Hirving Lozano. Dia berhasil memanfaatkan kesalahan Kwadwo Asamoah. 

Inter bangkit, di menit ke-31, Mauro Icardi hampir menyeimbangkan kedudukan. Sontekannya di tengah ke sayap kiri mampu dikuasai Ivan Perisic dan memberikan umpan matang kembali, tapi sepakannya masih menyamping. Skor 1-0 untuk PSV bertahan hingga turun minum. 

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Memasuki babak kedua, Inter tidak terbendung. Usaha terus mereka lakukan, bahkan di menit ke-48 Icardi lagi-lagi mendapat kesempatan sayang gol tidak juga tercipta. 

Tim tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-73. Dia adalah Icardi yang mampu membuktikan kualitasnya. Sayang skor imbang terus bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Hasil imbang ini belum bisa membawa Inter melaju ke babak 16 besar. Di Grup B, dua tim yang lolos adalah Barcelona dan Tottenham. 

Susunan Pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah (Lautaro Martínez 70'), Borja Valero, Marcelo Brozovic; Antonio Candreva (Keita Baldé 58'), Matteo Politano (Š. Vrsaljko 86'), Ivan Perisic, Mauro Icardi.

PSV: Jeroen Zoet; Denzel Dumfries, Trent Sainsbury, Nick Viergever, Angelino; Pablo Rosario, Jorrit Hendrix; Hirving Lozano (Gaston Pereiro 95'), Erick Gutierrez, Steven Bergwijn; Luuk de Jong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya