Gagal Menang Hadapi PSV, Inter Gugur di Liga Champions

Pertandingan Inter Milan vs Juventus
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Inter Milan hanya bisa bermain imbang kontra PSV Eindhoven di lanjutan ajang Liga Champions, Rabu dini hari WIB 12 Desember 2018. Kedua tim menyudahi laga dengan skor 1-1. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter mendapat perlawanan berat. Mereka bahkan kebobolan lebih dulu di menit ke-13 melalui Hirving Lozano. Dia berhasil memanfaatkan kesalahan Kwadwo Asamoah. 

Inter bangkit, di menit ke-31, Mauro Icardi hampir menyeimbangkan kedudukan. Sontekannya di tengah ke sayap kiri mampu dikuasai Ivan Perisic dan memberikan umpan matang kembali, tapi sepakannya masih menyamping. Skor 1-0 untuk PSV bertahan hingga turun minum. 

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Memasuki babak kedua, Inter tidak terbendung. Usaha terus mereka lakukan, bahkan di menit ke-48 Icardi lagi-lagi mendapat kesempatan sayang gol tidak juga tercipta. 

Tim tuan rumah akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-73. Dia adalah Icardi yang mampu membuktikan kualitasnya. Sayang skor imbang terus bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hasil imbang ini belum bisa membawa Inter melaju ke babak 16 besar. Di Grup B, dua tim yang lolos adalah Barcelona dan Tottenham. 

Susunan Pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah (Lautaro Martínez 70'), Borja Valero, Marcelo Brozovic; Antonio Candreva (Keita Baldé 58'), Matteo Politano (Š. Vrsaljko 86'), Ivan Perisic, Mauro Icardi.

PSV: Jeroen Zoet; Denzel Dumfries, Trent Sainsbury, Nick Viergever, Angelino; Pablo Rosario, Jorrit Hendrix; Hirving Lozano (Gaston Pereiro 95'), Erick Gutierrez, Steven Bergwijn; Luuk de Jong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya