Atletico Madrid Kesulitan Menghadapi Club Bruges

Pemain Atletico Madrid.
Sumber :
  • https://twitter.com/Atleti

VIVA – Atletico Madrid hanya bisa meraih hasil imbang di laga terakhir babak penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 12 Desember 2018. Menghadapi Club Bruge, Atletico tidak mampu berbuat banyak. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bermain di Jay Breydelstadion, kedua tim tampil berimbang. Di menit ke-10, Atletico Madrid melakukan tekanan melalui sepakan Antoine Griezmann sayang tidak berbuah gol. 

Tim tuan rumah balik menekan, di menit ke-28 Stefano Denswil hampir membuka keunggulan dengan tendangan spekulasinya, tapi masih gagal. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Di babak kedua, tidak ada perubahan yang berarti. Tempo permainan kedua tim cukup cepat namun hanya gol yang belum juga hadir.

Di menit ke-75 Atletico Madrid mendapat kesempatan untuk mencetak gol melalui sepakan spekulasi dari Vitolo namun masih melebar. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Jual beli serangan terjadi di 15 menit jelang laga berakhir namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Susunan Pemain: 

Club Brugge: Ethan Horvath; Benoit Poulain, Brandon Mechele, Stefano Denswil; Ruud Vormer , Sofyan Amrabat, Marvelous Nakamba, Hans Vanaken (M. Rits 91'), Cyril Ngonge (Luan Peres 70'), Wesley, Lois Openda (S. Schrijvers 74'). 

Atletico Madrid: Jan Oblak; Santiago Arias, Diego Godin, Francisco Montero, Saul Niguez; Thomas Lemar (Vitolo 67’), Rodrigo, Thomas Partey (Nikola Kalini 69'), Koke, Antoine Griezmann, Gelson Martins. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya