Kemenangan Liverpool atas Napoli harus Dibayar Mahal, MU Pantas Senang

Pertandingan Liverpool vs Napoli
Sumber :
  • Twitter.com/lfc

VIVA – Liverpool berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga pamungkas Grup C melawan Napoli di Anfield Stadium, Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB, mereka menang dengan skor 1-0.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Tambahan tiga angka membuat Liverpool berhak atas posisi kedua Grup C. Mereka mengumpulkan sembilan poin, sama dengan yang dimiliki Napoli. Namun, secara agresivitas gol, The Reds lebih unggul.

Sayangnya, kelolosan Liverpool kali ini diwarnai dengan badai cedera pemainnya. Setidaknya ada tiga penggawa The Reds yang kini harus mendapatkan perawatan intensif.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Mereka adalah Trent Alexander-Arnold, James Milner, dan Joel Matip. Sebuah pukulan bagi Liverpool mengingat pada akhir pekan nanti mereka menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Premier League.

"Tren mendapatkan masalah pada kakinya, kami belum bisa memastikan itu cedera apa, yang jelas dia sangat kesakitan," ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Milner mengalami kram, saya berharap itu cuma kram. Cuma itu yang saya tahu, yang lainnya saya belum mendapatkan informasi," imbuh pria asal Jerman itu.

Sedangkan Matip harus dikirim ke rumah sakit seusai pertandingan. Bahu bek berusia 27 tahun tersebut bermasalah sehingga harus diperiksa lebih lanjut oleh tim dokter.

Kapolres Depok tinjau lokasi atap RS Bunda jebol akibat angin kencang

Atap RS Bunda Margonda Jebol Dihantam Hujan Badai, Begini Kondisinya

Pengelola RS Bunda segera melakukan langkah dengan memindahkan pasien yang ada di lantai 4 ke ruangan lain. Dipastikan tidak ada korban yang terkena runtuhan atap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024