Juergen Klopp Puji Penampilan Luar Biasa Pemain Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp sangat puas dengan penampilan luar biasa anak asuhnya saat menghadapi Napoli di babak penyisihan grup Liga Champions. Bermain di Anfield Stadium, Liverpool menang tipis 1-0 atas Napoli, Rabu, 12 Desember 2018 dini hari WIB. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Satu-satunya gol dicetak oleh Mohammed Salah pada menit 33. Dengan meraih kemenangan tersebut The Reds berhak mengantongi satu tiket ke babak 16 besar. 

"Saya tidak yakin apakah seorang manajer pernah lebih bangga dengan tim daripada saya saat ini," kata Klopp dikutip dari four-fourtwo. 

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Sebelum pertandingan saya mengatakan kepada pemain saya, hal yang dapat dipetik dari leg pertama adalah, mereka tidak tahu siapa kita sebenarnya. Karena itu bukan kita sesungguhnya," tambah pria asal Jerman ini. 

Menurut Klopp, di Liga Champions biasanya tim akan kesulitan membuat kejutan. Namun, Klopp menambahkan, Liverpool memiliki kesempatan untuk itu dan berhasil menunjukannya. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Anak-anak memainkan permainan luar biasa. Kita bisa melihat semua pertandingan Napoli, dan tidak ada tim yang menyulitkan seperti yang kami lakukan malam ini," jelas Klopp. 

"Kami pantas menang dan itu brilian. Rasa hormat saya untuk Napoli," kata mantan pelatih Borussia Dortmund ini.  

Manchester City vs Real Madrid

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City di babak Perempat Final Liga Champions leg kedua usai meraih kemenangan lewat adu penalti di Stadion Etihad.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024