Penyelamatan Gemilang Alisson Becker Bikin Pemain Napoli Galau

Kiper Liverpool, Alisson Becker melakukan penyelamatan gemilang
Sumber :
  • Twitter.com/lfc

VIVA – Napoli dipaksa gigit jari oleh Liverpool. Pada pertandingan terakhir Grup C Liga Champions di Anfield Stadium, Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB, skuat asuhan Carlo Ancelotti dikalahkan dengan skor 0-1.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Kekalahan itu membuat Napoli tersingkir dari perebutan tiket ke babak 16 besar. Sama-sama mengoleksi sembilan poin, mereka kalah selisih gol dari The Reds.

(Baca juga: Pahlawan Kemenangan Liverpool Atas Napoli Bukan Mohamed Salah)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Saat pertandingan memasuki menit akhir, Napoli memiliki peluang emas melalui Arkadiusz Milik. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Liverpool, Alisson Becker, pemain berusia 24 tahun itu gagal memaksimalkannya.

Milik tak bisa segera melupakan momen tersebut. Padahal, andai menjadi gol justru Napoli yang akan berpesta lolos ke babak gugur di hadapan pendukung Liverpool.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Saya butuh melupakan dengan cepat penyelamatan Alisson. Inilah sepakbola, kami harus menyelesaikannya dengan baik, dan lebih baik lagi," kata Milik, dikutip dari laman resmi UEFA.

(Baca juga: Kemenangan Liverpool atas Napoli harus Dibayar Mahal, MU Pantas Senang)

Kegagalan memanfaatkan peluang membuat Milik galau. Dia merasa sedih karena tidak bisa membawa Napoli melangkah lebih jauh di Liga Champions.

"Mereka adalah Liverpool, tim yang bagus. Saya seharusnya bisa mencetak gol, ternyata tidak dan itu membuat sedih," imbuh pemain asal Polandia itu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya