‎Barcelona Kukuhkan Status Jago Kandang di Liga Champions

Pemain Barcelona di Camp Nou.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Tottenham Hotspur di Camp Nou di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 12 Desember 2018.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Barcelona yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, menyimpan sejumlah pemain bintangnya, seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Meski menurunkan tim kedua, Barcelona mampu unggul lebih dulu di menit 7 lewat gol Ousmane Dembele sebelum disamakan Lucas Moura pada menit 85.

Hasil imbang ini sudah cukup buat Barcelona menyamai rekor gemilang yang pernah dibukukan raksasa Jerman, Bayern Munich, di ajang Liga Champions.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dilansir Opta, hasil imbang dengan Spurs dini hari tadi membuat Barcelona tidak terkalahkan di 29 laga kandang terakhir di kancah Liga Champions (26 menang, 3 imbang).

Barca menyamai rekor yang sebelumnya pernah dibukukan Bayern yang tidak terkalahkan di 29 laga kandang beruntun di Liga Champions di Olympiastadion antara 1998 hingga 2002. (one)
 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga
Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024