Spalletti Ungkap Penyebab Kegagalan Inter Milan

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan harus menelan pil pahit karena tidak berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Inter hanya bermain imbang 1-1 dengan PSV Eindhoven pada matchday 6 Liga Champions, 12 Desember 2018 dini hari WIB. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Dikutip dari AFP, ini merupakan Liga Champions pertama Inter sejak 2011/2012. Inter pernah merasakan gelar Liga Champions pada 2010, ketika Jose Mourinho menjadi pelatih. 

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan, satu pemain tidak akan mampu membantu tim untuk bisa berbuat banyak di Liga Champions. Mauro Icardi menjadi penyelamat Inter dari kekalahan dengan golnya pada menit 73. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Satu pemain tidak akan membentuk permainan tim," kata Spalletti. 

"Icardi bangkit untuk menghadapi tantangan. Ia tidak hanya mencetak gol hari ini, tapi juga bermain dengan baik. Tetapi, satu pemain sulit membentuk tim yang hebat," tambah pria asal Italia ini. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Sementara itu, salah satu penyebab Inter tidak meraih kemenangan adalah karena grogi. "Kami grogi dan kehilangan banyak bola. Kami membutuhkan kemenangan, tapi tidak dapat memanfaatkan peluang. Saat kecemasan bertambah, maka sulit mengendalikan permainan," jelas Spalletti. (one)
 

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024