CSKA 2 Kali Bobol Gawang Madrid di Babak I

Real Madrid vs CSKA Moskow
Sumber :

VIVA - Real Madrid sementara tertinggal pada babak pertama kontra CSKA Moskow pada laga terakhir Grup G Liga Champions, Kamis 13 Desember 2018 dini hari WIB. Los Blancos tertinggal dengan skor 0-2.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid yang sudah memastikan tiket 16 besar masih tampil ngotot. Mereka terus menggempur pertahanan tim tamu sejak menit awal.

Peluang pertama dicetak Federico Valverde dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Igor Akinfeev yang mengawal gawang CSKA.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menit 23, Akinfeev kembali melakukan penyelamatan dengan menahan tendangan dari Marco Asensio. Madrid masih terus memberikan ancaman, sedangkan CSKA sesekali memberikan tekanan.

Akhirnya, malah CSKA yang mampu memimpin pada menit ke-37. Fedor Chalov menerima umpan dari Arnor Sigurdsson, sebelum menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Unggul 1-0 atas Madrid, CSKA mulai bermain lebih tenang. CSKA akhirnya berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-0 melalui gol tambahan dari erogi Shchennikov di menit 43.

Susunan Pemain
Real Madrid
: Thibaut Courtois, Marcelo, Alvaro Odriozola, Jesus Vallejo, Javier Sanchez, Isco, Marcos Llorente, Marco Asensio, Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior

CSKA Moskow: Igor Akinfeev, Kirill Nababkin, Gerogi Shchennikov, Mario Fernandes, Hordur Magnusson, Rodrigo Becao, Nikola Vlai, Kristijan Bistrovi, Arnor Sigurdsson, Ivan Oblyakov, Fedor Chalov

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya