Real Madrid Dipermalukan CSKA Moscow

Real Madrid vs CSKA Moskow
Sumber :


VIVA - Real Madrid dipermalukan CSKA Moskow pada laga terakhir Grup G Liga Champions, Kamis 13 Desember 2018 dini hari WIB. Los Blancos dipaksa menyerah dengan skor telak 0-3.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid yang sudah memastikan tiket 16 besar masih tampil ngotot. Mereka terus menggempur pertahanan tim tamu sejak menit awal.

Peluang pertama dicetak Federico Valverde dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Igor Akinfeev yang mengawal gawang CSKA.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Menit 23, Akinfeev kembali melakukan penyelamatan dengan menahan tendangan dari Marco Asensio. Madrid masih terus memberikan ancaman, sedangkan CSKA sesekali memberikan tekanan.

Akhirnya, malah CSKA yang mampu memimpin pada menit ke-37. Fedor Chalov menerima umpan dari Arnor Sigurdsson, sebelum menceploskan bola ke gawang Thibaut Courtois.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Unggul 1-0 atas Madrid, CSKA mulai bermain lebih tenang. CSKA akhirnya berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-0 melalui gol tambahan dari Gerogi Shchennikov di menit 43.

Pada babak kedua, Madrid langsung tancap gas guna mengejar ketertinggalan. Namun, usaha dari Gareth Bale cs terus menemui kebuntuan.

Tuan rumah malah kian menderita ketika CSKA kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit 73. Gol ketiga dari CSKA kembali dicetak oleh Shchennikov.

Hingga laga usai, Madrid tak bisa juga mencetak gol dan harus menerima kekalahan 0-3. Walau begitu, Madrid tetap menjadi juara Grup G dengan raihan 12 poin, sedangkan CSKA gagal ke 16 besar karena menduduki dasar klasemen dengan 7 poin.

Susunan Pemain
Real Madrid:
Thibaut Courtois, Marcelo (Dani Carvajal '74), Alvaro Odriozola, Jesus Vallejo, Javier Sanchez, Isco, Marcos Llorente (Toni Kross '58), Marco Asensio, Federico Valverde, Karim Benzema (Gareth Bale '46), Vinicius Junior

CSKA Moskow: Igor Akinfeev, Kirill Nababkin, Gerogi Shchennikov, Mario Fernandes, Hordur Magnusson, Rodrigo Becao, Nikola Vlai, Kristijan Bistrovi, Arnor Sigurdsson (Takuma Nishimura '90), Ivan Oblyakov (Konstantin Kuchaev '89), Fedor Chalov (Abel Hernandez '84)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya