Manchester United Terkapar di Markas Valencia

Manchester United vs Valencia
Sumber :

VIVA - Manchester United terkapar di markas Valencia pada laga terakhir Grup H Liga Champions, Kamis 13 Desember 2018 dini hari WIB. Setan Merah menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Valencia.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Bertandang ke Stadion Mestalla, MU langsung tertinggal lewat gol dari Carlos Soler di menit 17. Mendapat bola liar di kotak penalti, Soler melepaskan tembakan ke tiang jauh untuk menjebol gawang Sergio Romero.

Valencia yang sudah dipastikan tak lolos ke 16 besar, masih tampil ngotot. Mereka nyaris menggandakan keunggulan bila tandukan Michy Batshuayi di menit ke tepat sasaran.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Memasuki menit 36, MU mendapatkan peluang emas Paul Pogba. Sayangnya, tembakan Pogba memanfaatkan umpan Marouane Fellaini masih melebar sisi gawang Valencia.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga babak pertama usai, Valencia sementara unggul 1-0 atas MU. Pada babak kedua, Valencia berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 47.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Gol kedua dari Valencia ini tercipta berkat gol bunuh dari Phil Jones. Lini depan MU yang terus mengalami kebuntuan memaksa Jose Mourinho memasukan Marcus Rashford di menit 57.

Keputusannya cukup tepat, Rashford berhasil membawa MU memperkecil kedudukan menjadi 1-2 di menit 87. Mendapat umpan dari Ashley Young, Rashford dengan baik menceploskan bola ke gawang Valencia.

Hingga berakhirnya laga, tak ada gol tambahan dan MU terpaksa kalah 1-2. Walau begitu, MU tetap lolos ke babak 16 besar sebagai runner up Grup H dengan raihan 10 poin atau unggul dua angka dari Valencia di peringkat ketiga.

Susunan Pemain
Valencia:
Jaume Domenech; Cristiano Piccini, Ruben Vezo, Mouctar Diakhaby, Toni Lato (Ezequiel Garay '51); Carlos Soler, Geoffrey Kondogbia, Daniel Parejo, Denis Cheryshev (Ferran Torres '66); Michy Batshuayi, Santi Mina (Rodrigo '68)

Manchester United: Sergio Romero; Antonio Valencia, Phil Jones, Eric Bailly, Marcos Rojo (Ashley Young '46); Fred (Marcus Rashford '57), Marouane Fellaini, Paul Pogba; Andreas Pereira, Juan Mata, Romelu Lukaku (Jesse Lingard '69)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya