Hasil Lengkap Liga Champions, Kamis 13 Desember 2018

Selebrasi dari pemain Bayern Munich
Sumber :

VIVA - Semua laga di fase grup Liga Champions akhirnya tuntas digelar pada Kamis 13 Desember 2018. Mulai dari Grup E Hingga H sudah memainkan laga keenam, dan memastikan siapa yang menjadi juara grup dan runner up.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Di Grup E, Ajax Amsterdam harus puas bermain imbang 3-3 dengan Bayern Munich. Hasil pertandingan di Johan Cruijff Arena ini membuat The Bavarians keluar sebagai juara grup dengan 14 poin, disusul oleh Ajax dengan 12 poin.

Beralih ke Grup F, Manchester City mengunci juara Grup F usai mengandaskan Hoffenheim lewat skor 2-1. Sedangkan posisi runner up direbut oleh Lyon dengan raihan 8 poin.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Real Madrid secara mengejutkan harus menelan kekalahan 0-3 dari CSKA Moscow pada laga terakhir fase grup ini. Beruntung, Los Blancos sudah lebih dulu memastikan lolos ke 16 besar sebagai juara Grup G, disusul AS Roma.

Sedangkan di Grup H, Manchester United dan Juventus yang sudah memastikan lolos ke 16 besar malah kalah di laga terakhir ini. MU kalah di markas Valencia, sedangkan Juventus selaku juara grup tumbang oleh Young Boys.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions, Kamis 13 Desember 2018:

Grup E
Ajax Amsterdam 3-3 Bayern Munich
Benfica 1-0 AEK Athens

Grup F
Manchester City 2-1 Hoffenheim
Shakhtar Donetsk 1-1 Lyon

Grup G
Real Madrid 0-3 CSKA Moscow
Viktoria Plzen 2-1 AS Roma

Grup H
Valencia 2-1 Manchester United
Young Boys 2-1 Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya