Kalah di Kandang, Pelatih Madrid Pasang Badan

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • instagram.com/realmadrid/

VIVA – Real Madrid dipermalukan oleh tim tamu CSKA Moscow dalam match day keenam Liga Champions. Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid menelan kekalahan 0-3 dari CSKA. 

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Madrid telah memastikan lolos ke babak 16 besar yang mewakili Grup G. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, pun menurunkan pemain lapis keduanya pada pertandingan tersebut. 

Sayangnya keputusan Solari memainkan banyak pemain muda tidak berbuah manis. Solari mengakui, ada salah satu sektor yang menjadi lemah. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Saya sedih karena hasil ini. Saya tahu kami mengambil risiko. Jelas sekali. Pertandingan bisa berbeda, karena tergantung pada kekuatan. Ada salah satu sektor yang tidak kuat," kata Solari dikutip dari Goal.

Solari pun tidak ingin menyalahkan pemainnya. Ia bahkan dengan tegas menyatakan bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Saya tidak suka babak kedua. Saya harus bertanggung jawab dengan apa yang sudah saya putuskan, dengan menurunkan banyak pemain muda," tambah Solari.

"Ini sebenarnya membantu kami untuk memberikan pengalaman bagi pemain muda. Kami tidak suka dengan hasilnya, tapi kami memiliki keyakinan untuk meraih kemenangan," jelas Solari. (one)

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024