Real Madrid Kalah Telak, Isco Ribut dengan Suporter

Skuat Real Madrid melawan CSKA Moscow
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid dibuat malu oleh CSKA Moscow di kandangnya sendiri, Estadio Santiago Bernabeu. Bermain dalam pertandingan pamungkas Grup G Liga Champions, Kamis 13 Desember 2018 dini hari WIB, Los Blancos kalah telak 0-3.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kejadian yang menyorot perhatian publik kali ini tak cuma kekalahan Madrid. Gelandang andalan mereka, Isco juga turut membuat kontroversi pada pertandingan kali ini.

(Baca juga: Real Madrid Dipermalukan CSKA Moscow)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain berusia 26 tahun tersebut membuat keributan dengan suporter. Dia menantang mereka yang duduk di tribun karena kerap menyorakinya ketika sedang menguasai bola.

"Apa yang Anda inginkan," ucap Isco ke arah suporter Madrid, seperti dikutip dari Marca. Masalah ini langsung dikaitkan dengan sikapnya dalam beberapa waktu belakangan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Isco dikabarkan mulai frustrasi karena tak mendapat tempat di tim utama. Dia diisukan berselisih paham dengan pelatih Madrid, Santiago Solari.

(Baca juga: Kalah di Kandang, Pelatih Madrid Pasang Badan)

Tak cuma itu, pernah pula pemain tim nasional Spanyol disebut memiliki masalah dengan pemain senior Madrid lainnya. Prediksi dia akan hengkang pada bursa transfer Januari 2019 pun menyeruak. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya