Raih Hasil Imbang, Penyerang Bayern Kecewa

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • https://twitter.com/fcbayern

VIVA – Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski tidak puas dengan hasil imbang saat melawan Ajax Amsterdam di matchday keenam Liga Champions. Ajax menahan imbang Bayern dengan skor 3-3 di Johan Cruijff Arena, Kamis, 13 Desember 2018. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Meski bermain imbang, kedua tim tetap lolos ke babak 16 besar mewakili Grup E. Bayern tampil sebagai pemuncak klasemen dengan 14 angka, sedangkan Ajax di posisi runner up dengan 12 poin. 

Lewandowski sendiri tampil cukup baik dengan mencetak dua gol di pertandingan tersebut. Bayern sempat memimpin dua kali, sebelum berakhir dengan skor imbang. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Ini adalah pertandingan yang sangat ofensif. Tapi dalam pertandingan tersebut, kami tidak bisa menunjukkan permainan yang bagus," kata Lewandowski dikutip dari Goal. 

"Ajax lebih banyak menguasai bola. Sedangkan kami banyak mendapatkan peluang. Tetapi kami tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik," tambah pemain internasional Polandia ini. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Di sisi lain, Lewandowski memuji penampilan cemerlang penjaga gawang Ajax, Andre Onana. Menurut Lewandowski, Onana bermain cukup baik. 

Sementara itu, kiper Bayern, Manuel Neuer cukup puas dengan hasil imbang tersebut. 

"Ajax adalah tim yang bagus, kami melihat itu saat di Munich. Yang paling penting kita bisa finis di puncak klasemen," kata Neuer. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya