Real Madrid Dibantai di Kandang, Marcelo Bela Diri

Real Madrid vs CSKA Moskow
Sumber :

VIVA – Real Madrid secara mengejutkan kalah telak 0-3 saat menjamu CSKA Moskow di Santiago Bernabeu di laga terakhir fase grup Liga Champions, Kamis dini hari 13 Desember 2018.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Kekalahan ini sendiri tidak berpengaruh terhadap Real Madrid yang memang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Tapi tetap saja, kekalahan telak ini menjadi sorotan.

Banyak yang menyebut, Real Madrid tidak tampil serius di pertandingan ini. Namun anggapan ini dibantah salah satu bintang Real Madrid, Marcelo.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Menurutnya, Real Madrid tampil ngotot dan menciptakan lebih banyak peluang daripada lawan. Hanya saja, semua peluang El Real gagal berbuah gol.

"Kami selalu ingin meraih kemenangan. Tapi sayang kami tidak bisa melakukannya (di laga ini)," kata Marcelo seperti dilansir Soccerway.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami punya banyak peluang di laga ini, tapi tak ada yang berbuah gol. Sementara lawan membuat tiga peluang dan berbuah gol. Mereka pantas menang," lanjutnya.

Meski kalah, skuat asuhan Santiago Solari melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup A dengan 12 poin dari 6 pertandingan.

Bayern Munich vs Arsenal

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich berhasil menyingkirkan Arsenal di babak Perempat Final Liga Champions usai meraih kemenangan 1-0 di Stadion Allianz pada Kamis dini hari tadi, 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024