Mengerikan, Fans River Plate Dibunuh Pendukung Boca Juniors

Pendukung River Plate
Sumber :

VIVA – Bukan rahasia lagi jika persaingan sengit antara River Plate versus Boca Juniors begitu ketat, bahkan atmosfernya merembet ke kalangan suporter. Namun, persaingan secara sportif yang ditampilkan pemain dari kedua tim, justru tak muncul di kalangan suporter.

Bersinar di Indonesia, Bintang Muda Timnas Argentina Dikejar ManCity dan Barcelona

Tak jarang, fans River dan Boca saling serang dalam beberapa kali pertemuan. Baru-baru ini, insiden mengerikan lainnya terjadi.

Seorang pendukung River tewas dibunuh dua suporter Boca. Kejadian bermula kala suporter bernama Exequiel Aaron Neris merayakan kemenangan River di partai final Copa Libertadores, 9 Desember 2018.

Rekor Gila Julian Alvarez, 'Khatam' Sepakbola di Usia 23 Tahun

Ketika melakukan selebrasi di salah satu sudut jalan Provinsi Misiones, Neris berjumpa dengan dua pendukung Boca.

Tiba-tiba, dua pendukung Boca tersebut menyerang Neris. Mereka menusuk kaki kiri Neris hingga arteri femoralnya rusak.

Bersinar di Indonesia, 3 Bintang Timnas Argentina U-17 Dikejar ManCity dan Chelsea

Serangan fatal yang membuat Neris kehilangan banyak darah. Hingga akhirnya, dilansir Clarin, Neris meninggal di rumah sakit.

"Mereka membunuh anak saya. Padahal, saat itu dia lagi berjalan. Sempat dioperasi, tapi tak selamat. Mereka menyerangnya dengan brutal saat sedang berjalan. Mereka menjadikan anak saya layaknya anjing yang tak berdaya," kecam ibu Neris, Lucia Ramona, dikutip Marca. (art)

Claudio Echeverri

Here We Go! Titisan Lionel Messi Berlabuh di Manchester City

Manchester City telah sepakat mendapatkan bomber muda River Plate, Claudio Echeverri. Titisan Lionel Messi ini mendapatkan kontrak enam tahun dengan The Citizens.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2024