Tersingkir dari Liga Europa, Leonardo Akan Evaluasi AC Milan

AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Direktur AC Milan, Leonardo, sangat menyesalkan kegagalan timnya lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Langkah Milan terhenti di Liga Europa usai kalah 1-3 dari Olympiakos, Jumat 14 Desember 2018 dini hari WIB. 

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Leonardo mengatakan, usai kegagalan Milan tersebut evaluasi akan segera dilakukan. Salah satu yang akan dilihat oleh Loenardo adalah hadiah penalti yang diberikan kepada Olympiakos. 

"Kami tersingkir dari Liga Europa dan harus melakukan evaluasi segalanya. Saya hanya ingin melihat rekaman gol dan penalti sebelum mengatakan segalanya," kata Leonardo dikutip dari Football-Italia. 

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Menurut saya penalti itu seharusnya tidak ada. Kami juga akan komplain soal suara-suara aneh setia kali menyerang. Saya tidak tahu suara apa itu, tapi tidak adil menggunakan suara untuk mengalihkan pandangan saat kami menyerang," tambah Leonardo.

Milan bisa saja menerima hasil kekalahan 1-0 atau 2-1. Namun jika 3-1 mereka sulit untuk menerimanya. 

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

Menurut Leonardo, sebelum pertandingan ini digelar Milan unggul 3 poin atas Olympiakos. Leonardo menambahkan, dan kemenangan Olympiakos ditentukan oleh sebuah insiden. 

"Tim ini sedang dalam tahap pembangunan, saya tidak akan mengatakan kami bermain mengesankan dan layak meraih kemenangan. Kami tahu ini adalah musim yang sulit, tapi saya tidak ingin membuat alibi. Tapi sepertinya ini tidak adil dan saya tidak bisa tinggal diam," jelas Leonardo. (ase)

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024