Sindiran Pedas Casillas pada Mourinho Usai Kekalahan MU

Iker Casillas dan Jose Mourinho
Sumber :

VIVA – Legenda Real Madrid, Iker Casillas, tak segan mengejek manajer Manchester United, Jose Mourinho, usai kekalahan dari Liverpool. Dia menyinggung kepantasan manajer asal Portugal untuk menangani tim sebesar MU.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Armada Setan Merah kembali mendapatkan hasil yang negatif setelah sebelumnya kalah dari Valencia di matchday terakhir Liga Champions. Kali ini, Paul Pogba cs kalah dari Liverpool dengan skor 1-3.

Kekalahan ini kembali memunculkan tanda tanya soal masa depan Mourinho. Juga kepantasan eks manajer Chelsea dalam menangani tim sebesar MU.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Pertanyaan itu muncul dari pemain FC Porto, Iker Casillas. Tapi, pemain asal Spanyol itu hanya membalas ocehan yang telah dilontarkan lebih dulu oleh Mourinho.

Sebelumnya, eks manajer Chelsea itu sempat menyebut jika Casillas sudah habis. Meski menyetujuinya, tapi kiper 37 tahun langsung membalasnya dengan menyindir mantan bosnya itu.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Menurut salah satu media Portugal, seseorang mengatakan pemain seperti saya (37) sudah berada di penghujung karier. Saya setuju itu," kata Casillas dalam akun Twitter pribadinya dikutip Mirror.

"Pertanyaan saya untuk media tersebut: dalam hal manajer, kapan dan poin apa yang Anda lihat ketika mereka tak lagi pantas untuk memimpin sebuah tim?" ungkapnya. (min)

Selebrasi gol Bruno Fernandes saat Manchester United melawan Burnley

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Bruno Fernandes mengatakan sepak bola seharusnya memperbolehkan pemain melepas baju untuk merayakan jika mereka mau, setelah Amad diusir dari lapangan melawan Liverpool.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024