Ronaldo Bakal Jadi Senjata Ampuh Juventus Lumpuhkan Atletico

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – Juventus memiliki senjata ampuh untuk menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar. Sosok Cristiano Ronaldo menjadi kunci bagi Bianconeri buat menggempur pertahanan Los Colchoneros.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Bukan omong kosong. Ronaldo selama ini memiliki catatan bagus atas Atletico di Liga Champions.

Dalam enam pertemuan, dia berhasil empat kali membobol gawang Atletico ketika masih membela Real Madrid, termasuk hattrick pada semifinal 2017 lalu. Dia punya rekor empat menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Bagi Juventus kehadiran Ronaldo diakui sebagai keuntungan. Meski mereka juga mengatakan tidak sepenuhnya mengandalkan seorang CR7 buat meraih gol dan kemenangan di laga nanti.

Para pemain Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Fiorentina

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Kami berhadapan dengan tim terbaik di pot unggulan kedua. Kami kurang beruntung, namun tetap yakin bisa menang dan lolos," kata direktur Juventus, Pavel Nedved.

"Ronaldo adalah petarung di Liga Champions. Namun jelas kami tidak hanya akan bergantung kepadanya," sambung pria asal Ceko itu dikutip Football Italia. (bon)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024