Hadapi Juventus, Atletico Tak Peduli Peran Ronaldo

Atletico Madrid vs Juventus
Sumber :
  • Twitter/@Atleti

VIVA – Atletico Madrid akan berhadapan lawan kuat, Juventus, dalam babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Pasukan Diego Simeone bertemu kembali dengan Juventus, setelah sebelumnya kedua tim pernah berjumpa di fase grup Liga Champions 2014/2015.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Hasil undian mengharuskan Atletico dan Juventus saling jegal di babak 16 besar. Jelas, baik Atletico dan Juventus sama-sama bisa dibilang sial. Sebab, baik Atletico dan Juventus punya peluang sama untuk lolos ke perempat final, juga berpeluang tersingkir lebih awal.'

Kedua tim sebelumnya pernah saling berhadapan di fase grup Liga Champions 2014/2015. Saat itu, Atletico berhasil mengalahkan Juventus di Vicente Calderon, lewat gol Arda Turan. Sementara saat berlaga di Juventus Stadium, kedua tim bermain imbang 0-0.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Kini, kedia tim sudah punya kekuatan yang berbeda. Jelas Juventus bukan lagi lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi, dalam skuat besutan Massimiliano Allegri ada sosok megabintang sekelas Cristiano Ronaldo.

Meski demikian, Direktur Eksekutif dan juga legenda hidup Atletico, Clemente Villaverde, menegaskan bahwa Atletico tak gentar menghadapi Ronaldo. Villaverde yakin jika armada Los Colchoneros punya senjata rahasianya sendiri.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

"Kami senang berada di tahap Liga Champions musim ini. Kami tahu semua tim yang berada di pot 1 adalah tim kuat. Tetapi jika Anda ingin mencapai final, Anda harus bersaing dengan tim terbaik, dan itulah Juventus," ujar Villaverde dikutip UEFA.com.(ade)
 

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024