Bayern Munich, Lawan yang Tak Asing untuk Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool bakal berhadapan dengan raksasa Jerman, Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Ini menjadi laga yang menarik untuk manajer The Reds, Juergen Klopp.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Klopp bakal kembali ke negara asalnya, Jerman. Bayern bukanlah lawan asing untuk Klopp, karena dia pernah menangani Borussia Dortmund pada 2008 hingga 2015.

"Dalam beberapa tahun terakhir, mereka (Bayern) mendominasi Liga Jerman dalam periode terbaik di sepakbola Jerman. Semua orang bilang Jerman berada dalam momen yang bagus dan Bayern mendominasi liga," kata Klopp dilansir Soccerway.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Sangat menyenangkan. Sudah lama saya tak menghadapi Bayern di laga kompetitif. Saya sudah tak sabar menantikannya," lanjut manajer 51 tahun ini.

Klopp menilai, laga Liverpool melawan Bayern bakal berlangsung dengan tensi tinggi. Dia sudah siap menghadapi duel maut ini.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Kami sudah tahu, tak ada yang berkata 'Syukurlah ini Liverpool', jadi kami tak berpikir, 'Syukurlah ini Bayern'," ungkapnya.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024