Madrid Terancam Tanpa Bale dan Asensio di Semifinal Piala Dunia Klub

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Twitter/@GarethBale11

VIVA – Kabar buruk datang untuk Real Madrid yang akan tampil di semifinal Piala Dunia Klub 2018. Los Blancos akan berhadapan dengan wakil Jepang, Kashima Antlers, di Sheikh Zayed Sports City, Uni Emirat Arab, Rabu 19 Desember 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir ESPN, Madrid terancam tanpa dua pilar andalan, Gareth Bale dan Marco Asensio. Bale mengalami cedera engkel sedangkan Asensio cedera paha.

Bale absen saat Madrid menang tipis 1-0 atas Rayo Vallecano dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu. Satu pemain lain yang cedera adalah Karim Benzema.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Benzema mengalami cedera engkel. Namun, kondisinya berangsung membaik, karena sudah bisa berlatih di New York University, Abu Dhabi, Senin 17 Desember 2018. Asensio juga sempat berlatih, namun dia harus meninggalkan sesi latihan lebih cepat karena cedera.

Duel Madrid melawan Kashima adalah ulangan final Piala Dunia Klub 2016. Saat itu, Kashima sempat unggul 2-1. Namun, hattrick dari Cristiano Ronaldo  membuat Madrid menang 4-2 dan mengangkaT trofi.
 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024