Bayern: Walau Berbahaya, Liverpool Juga Rapuh

Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer.
Sumber :
  • Twitter/@FCBayern

VIVA - Bayern Munich akan berjumpa dengan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions. Kiper The Bavarians, Manuer Neuer, menyatakan tak perlu ada yang ditakuti dengan Liverpool.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Bayern melaju ke 16 besar dengan status juara Grup E, sedangkan Liverpool sebagai runner up Grup C. Pertemuan keduanya menjadi salah satu laga yang paling dinantikan.

Mengingat perjalanan yang berbeda di liga domestik masing-masing. Liverpool saat ini memuncaki klasemen Premier League, dan belum terkalahkan.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sementara Bayern tertinggal sembilan poin dari Borussia Dortmund yang ada di posisi teratas Bundesliga. Walau begitu, Neuer menilai bila kekuatan Bayern bisa untuk melawan Liverpool yang juga memiliki kerapuhan.

"Mereka sedang menjalani musim yang bagus dan kami tahu mereka ke final Liga Champions musim lalu. Mereka pasti juga tidak senang dengan undian ini," ujar Neuer seperti dilansir AS.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Mereka bisa menyerang balik dengan cepat dan mereka di depan gawang. Tapi, mereka juga rapuh, seperti yang sudah kita lihat, dan mereka akan menghadapi serangan Bayern yang bagus."

Bayern akan tandang ke Anfield lebih dulu di leg pertama pada 19 Februari 2019. Bayern kemudian gantian menjamu The Reds di leg kedua pada 13 Maret 2019. (sat)

Para pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Liverpool dipastikan tersingkir dari Liga Europa 2023/24. The Reds gagal menuntaskan misi comeback di markas Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024