Liverpool Jumpa Bayern, Juergen Klopp Sudah Tidak Sabar

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool bertemu Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions. Liverpool lolos ke babak 16 besar sebagai runner up Grup C. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Bayern. Apalagi sebelum menjadi manajer di Liverpool, Klopp adalah aristek untuk Borussia Dortmund selama tujuh tahun. Di mana Dortmund merupakan salah satu rival kuat Bayern. 

"Bagi saya bagus jika bisa bermain ke Jerman. Kita sekarang memiliki waktu untuk mempersiapkan kebugaran. Semoga semua pemain dalam kondisi fit," kata Klopp dikutip dari 101greatgoals. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Ini akan menjadi pertandingan sulit, menarik dan saya sangat menantikan ini," tambah manajer berusia 51 tahun ini. 

Menurut Klopp, dalam beberapa tahun terakhir Bayern adalah tim yang mendominasi Liga Jerman. Oleh karena itu, Klopp ingin anak asuhnya untuk mencoba bermain di lapangan Bayern. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Ini Bayern yang berbeda. Kami tahu stadion dan atmosfer yang sangat luar biasa. Ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan untuk suporter," jelas Klopp. 

"Saya sangat lama merasakan pertandingan yang kompetitif dengan Bayern. Jadi saya sangat menantikan," kata Klopp. 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024