Valverde Haramkan Barcelona Anggap Remeh Lyon

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA - Barcelona mendapatkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions dengan menantang Olympique Lyon. Hasil ini dinilai menjadi keuntungan bagi El Barca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Di atas kertas, Lionel Messi cs memang lebih diuntungkan dengan terhindar dari tim unggulan lainnya. Walau begitu, Lyon juga bukan perkara mudah untuk disingkirkan.

Barcelona lolos dengan status juara Grup B dan tak terkalahkan selama fase tersebut, hal yang sama dengan Lyon di Grup F. Maka itu, Valverde tak mau Barcelona anggap enteng lawannya ini.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Ini adalah tim yang berhasil menyulitkan Manchester City untuk menjadi juara grup sampai laga terakhir, dan berhasil menang (melawan ManCity) di kandang lawan," ujar Valverde dilansir Sportsmole.

"Saya merasa mereka adalah tim yang sangat berbahaya jika diberi ruang, karena tim ini bisa menyerang balik dengan sangat baik, cepat, dan kami harus sedikit berhati-hati," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Eks pelatih Athletic Bilbao ini juga tak mau timnya berpuas diri dengan capaian di fase grup. Masih banyak yang harus diperbaiki pasukannya untuk bisa melaju terus di Liga Champions.

"Kami tak bisa berpuas diri. Kami punya dua bulan untuk memperbaiki diri, mempelajari lawan lebih banyak, dan menghadapi laga dalam kondisi yang baik," papar Valverde. (sat)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024