Solari Tepis Gosip Mourinho Bakal Balik ke Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menolak mentah-mentah spekulasi yang muncul bahwa Jose Mourinho bakal kembali ke Santiago Bernabeu. Gosip ini muncul setelah Mourinho dipecat Manchester United pada Selasa, 18 Desember 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Selain itu, isu tersebut beredar ketika Solari bersiap untuk melakoni pertandingan semifinal Piala Dunia Klub 2018 melawan Kashima Antlers di Stadion Syekh Zayed, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Rabu malam WIB, 19 Desember 2018.

Sebab, banyak pihak yang menyebutkan, Solari terancam dicopot dari jabatannya sebagai pelatih El Real apabila gagal menjuarai Piala Dunia Klub 2018. Lalu, posisinya kemungkinan bakal digantikan Mourinho. Namun, menurutnya, gosip itu memang kerap datang menghampiri Real Madrid karena adanya keterkaitan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Jose Mourinho, saat melatih Real Madrid

“Saya memiliki rasa kagum dan hormat yang tinggi untuk semua rekan pelatih saya, terutama mereka yang pernah berada di klub ini. Tapi, bagaimana saya akan selalu khawatir mendengar gosip atau spekulasi tentang Real Madrid? Itu memang terjadi setiap hari, dan semuanya hanyalah bagian dari realita,” kata Solari, seperti dikutip ESPN, Rabu, 19 Desember 2018.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Lebih lanjut, Solari juga menjelaskan, tetap optimistis skuat besutannya dapat meraih Piala Dunia Klub 2018. Ia mengaku, tak peduli dengan gosip yang beredar di luar, yang menyebutkan bahwa arsitek asal Argentina itu akan dipecat bila Marcelo cs gagal mencetak hattrick juara di Piala Dunia Klub.

"Saya merasakan hal yang sama ketika mulai di sini untuk bekerja sebagai pelatih tim muda. Tapi, tekanan (untuk menjadi juara) itu membuat saya memberikan segalanya setiap hari, itulah cara saya melihat sepakbola dan pekerjaan saya sekarang," ujarnya menambahkan. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024