Ditinggal Mourinho, MU Tetap Berbahaya

Thiago Silva
Sumber :
  • zimbio

VIVA – Kapten Paris Saint Germain atau PSG, Thiago Silva mengatakan, Manchester United tetap lawan yang berat, meski ditinggal sang manajer, Jose Mourinho.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Awal pekan ini, manajemen MU resmi memecat Mourinho dari kursi manajer. MU sendiri merupakan calon lawan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

"MU selalu menjadi tim yang berbahaya (bagaimanapun kondisinya)," kata Silva seperti dilansir Tribal Football, Rabu 19 Desember 2018.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Di bawah asuhan Mourinho, saya pikir mereka bermain lebih baik," lanjut pemain internasional Brasil tersebut.

Performa MU musim ini tidak terlalu mengesankan. Namun, Silva menepis anggapan bahwa PSG beruntung hanya bertemu MU di babak 16 besar Liga Champions.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Banyak orang berpikir, hasil undian sangat bagus buat PSG. Sebab, hanya akan menghadapi MU yang sedang kurang bagus. Tetapi, mereka tetap tim bagus," katanya.

"Mereka memiliki sejarah panjang dalam sepakbola dunia dan pemain berpengalaman. Dengan perubahan manajer, mereka pasti akan memiliki dorongan lebih," tambahnya. (asp)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024