Dipecat MU, Mourinho Kini Dilirik Klub Raksasa Argentina

Mantan Manajer MU, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo

VIVA – Berakhir sudah karier Jose Mourinho sebagai manajer-pelatih Manchester United setelah pria berjuluk The Special One tersebut dipecat dari Old Trafford pada 18 Desember 2018. Eks juru taktik FC Porto, Chelsea dan Inter Milan itu bertanggung jawab atas terseok-seoknya MU di Liga Inggris saat ini, atau terburuk sejak musim 1990/91.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

Meski demikian, nama besar Mourinho tetap saja menjadi daya tarik bagi para pelaku industri si kulit bundar. Dan salah satu yang melihat peluang untuk memboyong sosok flamboyan asal Portugal tersebut adalah klub Boca Juniors.

Tim raksasa asal Argentina itu diberitakan berminat menggunakan jasa sang Special One. Dilansir TNT Sports, hal ini bermula saat belum lama ini Mourinho menelepon Nicolas Burdisso untuk memberi ucapan selamat atas peran barunya sebagai Direktur Sepakbola Boca Juniors.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Perbincangan itu pun mencuatkan diskusi yang mencuatkan pertanyaan Burdisso apakah Mourinho tertarik untuk menangani Boca.

Tak ada jawaban tegas dari Mourinho ketika itu dan meyakini sang Special One akan mengambil waktu sebelum memutuskan masa depannya.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Burdisso merupakan mantan pemain didikan Mourinho ketika ia masih menjadi pelatih Inter Milan.
Saat menangani Inter, Mourinho dikenal sebagai manajer yang sangat terampil memaksimalkan potensi pemain asal Argentina seperti Burdisso, Javier Zanetti, Diego Milito, Esteban Cambiasso dan Walter Samuel. (ren)

Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024