Dipecat MU, Mourinho Kini Dilirik Klub Raksasa Argentina

Mantan Manajer MU, Jose Mourinho.
Sumber :
  • twitter.com/FootballMemesCo

VIVA – Berakhir sudah karier Jose Mourinho sebagai manajer-pelatih Manchester United setelah pria berjuluk The Special One tersebut dipecat dari Old Trafford pada 18 Desember 2018. Eks juru taktik FC Porto, Chelsea dan Inter Milan itu bertanggung jawab atas terseok-seoknya MU di Liga Inggris saat ini, atau terburuk sejak musim 1990/91.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Meski demikian, nama besar Mourinho tetap saja menjadi daya tarik bagi para pelaku industri si kulit bundar. Dan salah satu yang melihat peluang untuk memboyong sosok flamboyan asal Portugal tersebut adalah klub Boca Juniors.

Tim raksasa asal Argentina itu diberitakan berminat menggunakan jasa sang Special One. Dilansir TNT Sports, hal ini bermula saat belum lama ini Mourinho menelepon Nicolas Burdisso untuk memberi ucapan selamat atas peran barunya sebagai Direktur Sepakbola Boca Juniors.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Perbincangan itu pun mencuatkan diskusi yang mencuatkan pertanyaan Burdisso apakah Mourinho tertarik untuk menangani Boca.

Tak ada jawaban tegas dari Mourinho ketika itu dan meyakini sang Special One akan mengambil waktu sebelum memutuskan masa depannya.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Burdisso merupakan mantan pemain didikan Mourinho ketika ia masih menjadi pelatih Inter Milan.
Saat menangani Inter, Mourinho dikenal sebagai manajer yang sangat terampil memaksimalkan potensi pemain asal Argentina seperti Burdisso, Javier Zanetti, Diego Milito, Esteban Cambiasso dan Walter Samuel. (ren)

Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024