Bintang Arsenal Makin Dekat ke Juventus

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey
Sumber :
  • Twitter/@aaronramsey

VIVA – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk hijrah ke Juventus. Dan tampaknya, mimpi pemain asal Wales itu sebentar lagi akan terwujud.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ramsey menjadi salah satu pemain bintang yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang. Namun, The Gunners tak berniat untuk menyodorkannya kontrak baru.

Salah satu pertimbangannya adalah permintaan gaji dari sang pemain. Selain itu, Ramsey juga dikabarkan tak terlalu nyaman dengan Unai Emery.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Kondisi ini membuat pemain 27 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2019 dan sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain pada Januari 2019 mendatang ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Salah satu klub terdepan yang menginginkan Ramsey adalah Juventus. Si Nyonya Tua bahkan sudah menggodanya dengan tawaran gaji 10 juta euro atau setara Rp165 miliar per tahun.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seakan gayung bersambut, Ramsey dikabarkan menerima tawaran tersebut dengan tangan terbuka seperti dikutip Mirror. Dia bahkan sampai menolak tawaran dari klub besar lainnya seperti Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

Pemain asal Wales itu sudah membela Tim Meriam London sejak 2008 silam. Ia telah tampil dalam 350 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 60 gol.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024